WiFi (piggybacking) - INVESTIGATED
Headlines News :
Home » » WiFi (piggybacking)

WiFi (piggybacking)

Written By Unknown on Jumat, 30 Desember 2011 | 04.21





Jaringan Nirkabel (Wi-Fi) telah membuatnya begitu mudah bagi Anda untuk menggunakan komputer, media player portabel, ponsel, konsol permainan video, dan perangkat nirkabel lainnya dimana saja di rumah anda tanpa adanya kekacauan kabel.
Dengan jaringan kabel tradisional, sangat sulit bagi seseorang untuk mencuri bandwidth Anda, tetapi masalah besar dengan sinyal nirkabel ini adalah bahwa orang lain dapat mengakses Internet menggunakan koneksi broadband Anda bahkan ketika mereka berada di gedung tetangga atau duduk di mobil yang diparkir di luar apartemen Anda.
Praktek ini, juga dikenal sebagai “piggybacking” atau dalam bahasa Indonesia kita bisa mengartikannya sebagai membonceng, buruk karena tiga alasan:






  • Ini akan meningkatkan tagihan internet bulanan Anda terutama bila Anda harus membayar per byte transfer data.
  • Ini akan menurunkan kecepatan akses Internet Anda karena Anda sekarang berbagi koneksi internet yang sama dengan pengguna lain.
  • Hal ini dapat membuat bahaya keamanan, seperti orang lain yang mungkin akan meng-hack komputer Anda dan mengakses file pribadi Anda melalui jaringan nirkabel Anda sendiri.




[*] Apa yang orang-orang jahat gunakan – Ada beberapa kasus di mana pengguna internet tidak bersalah telah ditangkap karena mengirim hate email ketika dalam kenyataannya, account email mereka di hack meskipun jaringan Wi-Fi tanpa jaminan bahwa mereka telah di rumah. Wireshark adalah paket sniffing tool gratis untuk Linux, Mac dan Windows yang dapat memindai lalu lintas yang mengalir meskipun jaringan nirkabel termasuk cookies, bentuk dan lainnya permintaan HTTP.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Rahmad Hidayat Amin
Copyright © 2011. INVESTIGATED - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Rahmad Hidayat Amin
Proudly powered by Blogger